Kindred Group dans le collimateur de la Suede

Regulator Swedia mengutuk Kindred Group

Kindred Group di garis bidik SwediaItu adalah otoritas pengatur yang disebut Spelinspektionen yang mengawasi pasar perjudian online Swedia.

Hanya beberapa hari yang lalu, itu mengeluarkan peringatan baru tetapi juga denda terhadap operator terkenal Kindred Group yang berbasis di pulau Malta di Laut Mediterania. Memang, menganggap anak perusahaannya bernama Spooniker Ltd belum menerapkan langkah-langkah yang memadai dalam memerangi pencucian uang dan perjudian kompulsif.

Untuk ini, dia harus membayar tidak kurang dari 10,9 juta mahkota Swedia, yang mewakili sekitar 1 juta euro.

Perubahan yang diperlukan dilakukan mulai tahun 2021

Pelanggaran hukum yang dituduhkan oleh Spelinspektionen di Kindred Group dimulai dari periode Januari 2019 hingga Februari 2022. Meski demikian, operator telah bekerja keras sejak tahun 2021 untuk melakukan perubahan yang diperlukan.

Ini termasuk, antara lain, penetapan prosedur yang memungkinkan penyampaian laporan transaksi mencurigakan kepada polisi keuangan untuk memerangi pencucian uang tetapi juga pendanaan terorisme seefektif mungkin.

Selain itu, Kindred Group juga telah meluncurkan penilaian mendalam untuk memastikan para pemain bertaruh sesuai kemampuan mereka. Karena itu, dia berusaha melawan kecanduan sebanyak mungkin.

>>> Redaksi merekomendasikan: “Pertarungan berlanjut antara Kindred dan Norwegia“

Denda yang diterima oleh Kindred Group

Melalui siaran pers baru-baru ini, Kindred Group mengakui kekurangannya dan menerima denda yang dikeluarkan oleh Spelinspektionen.

Dia juga mengambil kesempatan untuk memberi hormat pada pekerjaan yang dilakukan oleh otoritas pengatur Swedia, yang memastikan bahwa pasar game online lokal beroperasi sesuai dengan standar setinggi mungkin dalam hal memerangi pencucian uang dan perjudian kompulsif.

Operator juga ingin memastikan bahwa proses yang sesuai telah dilakukan sejak dimulainya investigasi Spelinspektionen. Akibatnya, produk anak perusahaannya Spooniker Ltd sekarang sepenuhnya mematuhi undang-undang perjudian online Swedia.

Salah satu denda terbesar yang dikenakan oleh Spelinspektionen

Selama tahun 2019 Swedia melegalkan perjudian online di wilayahnya. Sejak peluncuran pasar ini, denda sekitar 1 juta euro yang menarik perhatian kami melalui berita hari ini telah menjadi salah satu yang terbesar yang dijatuhkan kepada operator oleh Spelinspektionen.

Harus diakui bahwa otoritas pengatur ini sangat efektif dalam melindungi pemain dengan secara teratur mengutuk pelaku pasar jika terjadi pelanggaran hukum negara.

Beginilah cara dia baru-baru ini menyerang operator ATG karena kekurangan dalam perang melawan pencucian uang dan perjudian kompulsif.

Namun, dalam kasus ini, dendanya hanya mencapai 6 juta mahkota Swedia, yaitu sekitar €550.000.

Author: Jordan King