Disse lagene blir med i VIE.gg CS:GO Legend Series Banner

Tim-tim ini akan bergabung dengan VIE.gg CS:GO Legend Series

Turnamen yang ditunggu-tunggu banyak orang dimulai hari ini. Kami kemudian berbicara tentang Seri Legenda VIE.gg CS:GO (Counter Strike: Global Offensive). Daftar tim peserta babak penyisihan baru saja dirilis oleh Esports Entertainment Group dan Allied Esports.

Sebuah tim Norwegia terlibat

Seri ini memberi pengguna platform VIE.gg baru dengan peluang perjudian di Seri Legenda. Ada total 16 tim dari berbagai negara Eropa yang berpartisipasi. Antara lain, tim dari Norwegia, Belarus, Bulgaria, Rumania, dan Ukraina. Selain itu, ada tim dari Amerika Selatan dan Commonwealth of Independent States (CIS).

Pemenang turnamen dapat mengharapkan 50.000 euro ke dalam akun mereka. Oleh karena itu, di sini kita berbicara tentang NOK 500.000.

Tim berikut berpartisipasi dalam babak penyisihan::

MIBR (@mibr) dari Brazil Nemiga (@nemigagg) dari Belarus Heretics (@TeamHeretics) dari Perancis FATE (@FATEesports) dari Bulgaria Cr4zy (@gocr4zy) dari Ukraina HellRaisers (@HELLRAISERSgg) dari CIS Apeks (@apeksgg) dari Tim Norwegia Secret (@teamsecret) dari Eropa Winstrike (@Winstrike_Team) dari Kazakhstan Nexus Club (@NexusGamingRo) dari Romania Honoris (@honorisgg) dari Poland Singularity (@SNG_Esports) dari Denmark BIG Academy (@bigesports_gg) dari Tim Jerman Queso (@TeamQuesoGG) dari Spanyol

Ada empat tim di setiap grup di babak penyisihan grup turnamen, dan dua tim teratas di setiap grup maju ke babak playoff. Empat pemenang playoff melaju ke babak berikutnya. Di babak penyisihan grup dan playoff pertama, itu adalah yang terbaik dari tiga pertandingan, sedangkan di semi-final dan final adalah yang terbaik dari lima.

Allied Esports memproduksi turnamen dari HyperX Esports Studio mereka di Hamburg. Pertandingan tersebut disiarkan di Twitch mulai pukul 17:00 waktu Norwegia sore ini.

Kami mendukung Apeks Norwegia dengan para pemain: @dennis, @Marcelious, @Grus, @akEz dan @truth dan berharap mereka melaju jauh di turnamen. Sebaiknya sampai ke atas.

Author: Jordan King